• No products in the cart.
Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

  • No products in the cart.

Blog

Produk perawatan pria botol biru

Anti stain adalah salah satu fitur deodoran yang paling dicari. Hal ini terjadi karena meskipun deodoran membantu mencegah body odor, bahan-bahannya yang berpotensi menimbulkan bercak kuning di ketiak, bahkan merusak tekstur kain. Tapi, tidak perlu khawatir karena Kahf punya solusinya!

Deodoran dan Karakteristiknya

Deodoran sejatinya telah menjadi bagian dari rutinitas masyarakat modern. Selain menjaga kebersihan dan kenyamanan sehari-hari, memakai deodoran memastikan ketiak lo bebas aroma tak sedap. Namun, ada beberapa poin yang perlu tahu tentang karakteristik deodoran.

1. Mencegah Bau Badan

Laki-laki berkaos putihDeodoran memiliki kemampuan anti bau tidak enak yang keluar dari tubuh. Cara kerjanya adalah dengan menetralkan bau akibat keringat yang berinteraksi dengan bakteri pada kulit. Deodoran, di sisi lain, juga mengandung agen antibakteri, sehingga semakin mendukung fungsi mencegah bau badannya.

2. Memberi Rasa Segar Sepanjang Hari

Laki-laki percaya diriKeharuman segar yang bertahan lama seringkali menjadi salah satu aspek yang ditawarkan oleh deodoran. Hal ini tentu menambah percaya diri penggunanya, selain memperkuat efek menutupi bau keringat seperti penjelasan sebelumnya.

3. Meninggalkan Noda Pakaian

Baju putih dan noda kuning di ketiakTerlepas dari kemampuannya memberi rasa segar dan mencegah bau badan, beberapa produk deodoran meninggalkan noda di area ketiak pakaian. 

Umumnya, noda berwarna bercak putih hingga kekuningan. Bahkan, pada beberapa kasus, area kain yang terpapar deodoran dalam waktu lama mengeras. Hal ini terjadi karena interaksi aluminium pada deodoran dan keringat.

4. Iritasi Kulit

Laki-laki memegang lengannyaKulit sensitif lebih sering tidak tahan dengan deodoran pada umumnya. Dari kemerahan dan gatal hingga ruam, bahan kimia—seperti pewangi sintetis dan alkohol—berkontribusi pada reaksi iritasi ini.

Anti Stain Itu Apa?

Baju putih bersih yang digantungKabar baiknya, saat ini anti-stain telah menjadi salah satu inovasi yang ada pada deodoran. Umumnya, deodoran yang mengklaim fitur anti noda tidak meninggalkan residu maupun noda pada semua warna pakaian. 

Hal ini terjadi juga karena perubahan komposisi dan bahan yang dipakai. Lalu, kenapa lo harus mencari fitur ini pada deodoran?

1. Menghindari Noda pada Pakaian

Karena formulanya khusus untuk tidak meninggalkan residu di kain, maka deodoran anti-stain tidak akan meninggalkan noda apapun. Ini akan menjaga pakaian lo tetap bersih dan tidak menambah PR lo untuk membersihkan noda yang tidak perlu ketika cuci baju.

2. Semakin Percaya Diri

Produk anti-stain juga membuat percaya diri lo bertumbuh. Tiadanya noda jelek yang ada di bawah lengan tidak akan mempengaruhi look lo di setiap kesempatan.

3. Perlindungan Optimal

Lo tetap bebas bau keringat maupun bau badan dengan deodoran anti-stain. Dengan begitu, lo merasa segar sepanjang hari tanpa khawatir tentang noda di area ketiak.

Kahf Antiperspirant Deodorant 100% Anti-Stain

Kahf berkomitmen menghadirkan produk berkualitas dan memenuhi kebutuhan pria untuk kebersihan serta kenyamanan sehari-hari. Salah satu keunggulan utamanya adalah deodoran yang mengusung teknologi anti-stain. Ada tiga varian yang bisa lo pilih, dengan keunikan masing-masing.

1. Kahf Extra Dry Antiperspirant Deodorant

Kahf Extra Dry Antiperspirant DeodorantVarian ini khusus dibuat untuk memberi perlindungan maksimal terhadap bau badan dan keringat. Makanya, varian Extra Dry ini ideal untuk lo yang beraktivitas tinggi sepanjang hari.

2. Kahf Cooling Power Antiperspirant Deodorant

Kahf Cooling Power Antiperspirant DeodorantProduk yang satu ini menawarkan sensasi dingin dan segar yang menenangkan sejak pertama kali lo mengoleskannya di ketiak. Lo bisa memakainya ketika cuaca panas atau sebelum berolahraga.

3. Kahf Clean Fresh Antiperspirant Deodorant

Kahf Clean Fresh Antiperspirant DeodorantSementara untuk daily use, varian Clean Fresh ini bisa menjadi pilihan. Sensasi segar alaminya bikin lo merasa bersih dan nyaman sepanjang hari. Selain itu, aromanya clean dan tidak menyengat.

Ketiga produk deodoran dari Kahf ini menawarkan perlindungan 72 jam terhadap keringat dan bau badan. Efektivitasnya didukung oleh Smart Target Technology, yang menarget keringat karena pergerakan dan temperatur maupun stres. 

Formula anti noda juga memastikan baju lo bebas dari noda kuning atau putih yang mengganggu di bagian bawah lengan. Kahf juga cepat kering, sehingga lo bisa segera berpakaian dan melakukan kegiatan dengan nyaman. 

Kulit lo sensitif? Tidak masalah—Kahf telah teruji dermatologis aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Agar efektif, ikuti instruksi berikut.

  • Pastikan lo sudah mandi dan mengeringkan area ketiak dengan sempurna.
  • Oleskan roll-on ke permukaan ketiak yang sudah kering secara merata.
  • Gunakan setiap hari untuk hasil terbaik dan hindari mengaplikasikannya pada kulit yang luka atau iritasi.

Beralih ke Kahf

Kahf Deodorant adalah pilihan ideal bagi lo yang mencari solusi deodoran anti noda yang efektif dan tahan lama. Dengan komitmen terhadap kualitas, produk Kahf menawarkan perlindungan yang unggul untuk lo dengan gaya hidup aktif dan memerlukan perlindungan ekstra sepanjang hari.

Beralih ke Kahf sekarang dan rasakan manfaat deodoran yang tidak hanya melindungi dari bau badan, tapi juga menjaga baju lo tetap bersih. Anti stain adalah solusi yang lo butuhkan untuk menjaga percaya diri dan penampilan lo setiap hari!

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X