• No products in the cart.
Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

  • No products in the cart.

Blog

Pria bersandar di dinding dengan outfit sederhana

Sebenarnya, jadi keren tidak perlu berlebihan, bahkan dengan memakai outfit simple pria aja lo bisa tampil maksimal. Namun, yang wajib lo sadari, penampilan maksimal sejatinya bukan dari pakaian saja—kulit bersih terawat juga jadi salah satu kuncinya. 

Wajah bersih dan segar adalah fondasi dari percaya diri yang sesungguhnya. Pada akhirnya, kombinasi antara fashion dan perawatan wajah adalah resep sempurna untuk tampil keren setiap hari.

Ide Padu Padan Outfit Pria

Lo bisa tampil keren dengan apa saja yang lo punya di lemari baju. Namun, bagaimana kalau baju yang lo punya cuma itu-itu saja? Beberapa insight berikut mungkin bisa sedikit memberi pencerahan.

1. Kasual Minimalis

Pria berpose di luar ruanganFashion pria minimalis sedang tren karena pada dasarnya less is more. Temukan kaos polos yang bersih dengan cutting pas di tubuh lo, lalu padukan dengan celana chino. Kalau lo ingin terlihat agak formal, pilih kemeja lengan pendek polos dengan warna yang mendukung skin tone lo.

Chino khaki atau hitam dan navy bisa bikin look lo terlihat bersih. Keuntungan lainnya, gaya ini cocok untuk berbagai acara. Sementara itu, kaos polos warna netral—hitam, putih, abu-abu—menonjolkan kesan modern yang bersih. Inti dari gaya ini adalah sederhana tanpa banyak detail, sehingga lo tampil rapi dan classy.

2. Nyaman dengan Celana Jeans

Pria pakai hoodie dan jeansUntuk aktivitas sehari-hari pun lo harus memikirkan pakai baju apa agar tidak terlihat asal-asalan. Namun, poin utama dari outfit harian adalah kenyamanan. Makanya, lo bisa pilih celana jeans favorit dengan slim cut atau straight cut

Highlight kesan nyaman dengan memakai hoodie atau sweater polos—lo akan terlihat sangat cozy dan bergaya. Warna-warna yang solid dan netral adalah sahabat lo sehingga kesan bersih dan modern terpancar kuat. Ide fashion pria anti-ribet ini cocok buat jalan-jalan santai atau main ke kafe dengan teman.

3. Sedikit Sentuhan Aksesoris

kumpulan aksesoris priaLo bisa menambahkan sedikit detail dan tetap tampak keren dalam kesederhanaan. Beberapa aksesoris yang cocok untuk outfit pria kasual adalah jam tangan kulit atau topi. Lengkapi look keren ini dengan sneakers putih—ini adalah the ultimate choice untuk tampil elegan tanpa usaha berlebihan.

Tampil keren tidak harus berlebihan. Justru, kesederhanaan adalah kunci dari gaya yang timeless dan stylish. Dengan memadu-padan item yang tepat, lo akan selalu tampil maksimal effortlessly.

Tampil Segar dengan Wajah Terawat

Tampil keren dengan outfit pilihan memang penting. Tapi tampilan luar saja masih kurang untuk menunjukkan kesan yang sempurna. Salah satu aspek penting dalam penampilan yang oke adalah wajah yang bersih dan terawat. 

Bayangkan saja, ketika kulit wajah lo bebas dari minyak berlebih atau jerawatan dan kusam, lo pasti akan lebih nyaman serta percaya diri. Kabar baiknya, Kahf punya solusi untuk melengkapi tampilan keren lo.

Kahf Face Wash

Bersihkan kulit wajah lo dengan face wash yang tepat. Kahf memberikan banyak opsi yang bisa lo pilih, seperti:

1. Kahf Gentle Exfoliating Face Scrub

Kahf Gentle Exfoliating Face ScrubKahf Gentle Exfoliating Face Scrub mengandung butiran scrub lembut, sabun wajah satu ini efektif mengangkat sel kulit mati yang berpotensi menyumbat pori. Formula lembutnya tidak bikin iritasi meskipun lo punya kulit sensitif. Selain itu, face scrub lembut satu ini bikin kulit lo tampil lebih cerah.

2. Kahf Oil and Acne Care Face Wash

Kahf Oil and Acne Care Face WashSeperti namanya, Kahf Oil and Acne Care Face Wash dirancang untuk mengatasi kulit yang berminyak dan rentan berjerawat. 

Kandungan asam salisilat dan minyak esensial tea tree efektif dalam melawan bakteri penyebab jerawat sambil membersihkan pori secara menyeluruh. Menariknya, kulit lo terasa bersih tanpa mengalami kekeringan.

3. Kahf Triple Action Oil and Comedo Defense Face Wash

Kahf Triple Action Oil and Comedo Defense Face WashKahf Triple Action Oil and Comedo Defense Face Wash adalah sabun wajah untuk lo yang sering berurusan dengan komedo dan beruntusan. Kandungan di dalamnya menjaga kelembapan kulit dengan baik sambil menyerap minyak berlebih. AHA-BHA-PHA juga membantu mengangkat komedo secara signifikan.

Kahf All-in-One Power Toning Face Spray

Kahf All-in-One Power Toning Face SprayLangkah berikutnya adalah semprotkan face toner yang menyegarkan ini. Kahf menawarkan toner yang menyeimbangkan pH kulit setelah cuci muka sambil menjaga kelembapan dan kesegaran kulit. 

Meskipun toner, lo bisa menyemprotkannya kapan saja untuk sensasi segar yang tahan lama, terutama setelah olahraga.

Kahf Brightening and Texture Refining Face Serum

Kahf Brightening and Texture Refining Face SerumJaga natural glow kulit lo dengan serum pria yang satu ini. Selain bikin kulit tambah cerah, produk Kahf yang satu ini kaya akan niacinamide yang bikin tekstur wajah jadi rata dan lembut. Bintik hitam di wajah juga hilang berkat serum ini.

Kahf Triple Protection Sunscreen Moisturizer

Kahf Triple Protection Sunscreen MoisturizerJangan lupakan perlindungan dari sunscreen sebelum lo keluar rumah dan melakukan aktivitas sehari-hari. Kandungan SPF-nya cukup baik untuk menangkap jahatnya sinar UV di luar, yaitu SPF 30 PA+++. 

Teknologi Anti Pollution Active di dalam Kahf Triple Protection Sunscreen Moisturizer ini juga menghalau partikel tak kasat mata dari polusi memperparah kerusakan kulit. Kulit lo akan tetap lembap ketika beraktivitas tanpa residu lengket maupun minyak berlebih.

Tampil keren dengan outfit simpel memang memberikan kesan pertama yang baik dalam berbagai konteks bersosialisasi. Namun, itu saja tidak cukup karena wajah lo adalah bagian dari kesan pertama yang itu. 

Makanya, rawat kulit wajah lo dengan skincare pria dari Kahf—cocok untuk berbagai jenis kulit dan halal. Coba Kahf sekarang dan padukan dengan outfit simple pria pilihan lo—rasakan perbedaannya!

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X