• No products in the cart.
Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

  • No products in the cart.

Blog

Laki-laki mengaplikasikan serum

Menjaga penampilan bukan urusan wanita saja. Sebagai pria, merawat kulit menjadi sebuah keharusan agar tampil segar dan percaya diri sepanjang hari. Salah satu rutinitas penting yang perlu lo pertimbangkan adalah pakai serum wajah pria.

Tapi, benarkah pria memang perlu serum wajah? Ya—temukan jawaban lengkapnya dan rekomendasi produk terbaik di artikel ini.

Mengenal Karakteristik Serum Wajah

Dua botol coklatSerum menjadi skincare products yang paling digemari karena efektivitasnya yang lebih baik daripada jenis produk perawatan lainnya. Hal ini terjadi karena umumnya serum memiliki bahan aktif yang levelnya cukup tinggi. 

Namun, konsentrasi yang tinggi ini dibarengi dengan daya resap yang cepat, sehingga mudah menembus ke kulit apalagi dibandingkan dengan krim, lotion, dan jenis lainnya.

Lo juga bisa menemukan serum untuk kulit berminyak hingga khusus untuk kulit sensitif, sehingga perawatan terasa lebih personal karena memang menargetkan masalah spesifik pada masing-masing jenis kulit. 

Mengaplikasikan serum bukan hal yang sulit. Pada dasarnya, kulit lo bisa langsung pakai serum setelah cuci muka hingga bersih. Namun, sebaiknya aplikasikan dulu toner untuk mempersiapkan kulit, sehingga penyerapannya lebih maksimal. Barulah setelahnya pakai sunscreen.

7 Manfaat Utama Serum untuk Pria

Menggunakan serum sebagai bagian dari daily routines juga berarti lo telah menjaga apa yang telah dititipkan pada lo. Berikut adalah manfaat utama pakai serum yang tidak boleh lo lewatkan.

1. Kulit Kusam Jadi Cerah

Laki-laki berwajah seriusUmumnya serum mengandung vitamin C dan niacinamide, sehingga kulit kusam langsung cerah setelah pemakaian rutin. Apalagi kalau lo pakai serum pencerah wajah secara rutin, maka bintik-bintik gelap akan menghilang dan tingkat kecerahan juga meningkat dalam beberapa minggu saja.

2. Memerangi Tanda-Tanda Penuaan

Laki-laki meneteskan serum di bawah mataIngin awet muda lebih lama? Gunakan serum yang merangsang kolagen. Selain menghambat pembentukan kerutan, bahan seperti retinol efektif menyamarkan garis halus. Ini efektif bikin tampilan lo tetap segar dan muda.

3. Bikin Kulit Lembab

Laki-laki memegang pipinyaHidrasi optimal yang ada pada kandungan serum pelembab berperan menahan air dalam kulit. Dengan begitu, kulit lo tampak lebih kenyal dan sehat serta lembab sepanjang hari.

4. Kulit Kasar Jadi halus

Laki-laki menyentuh dagunyaPaparan polusi dan aktivitas harian serta bekas jerawat seringkali bikin kulit lo kasar. Tekstur ini ternyata juga bikin tampilan semakin kusam. Kabar baiknya, kandungan hyaluronic serta peptida pada beberapa serum bisa mengatasi masalah ini sekaligus merangsang hormon untuk produksi kolagen.

 5. Melindungi dari Radikal Bebas

Laki-laki berkaos kuningSerum wajah yang mengandung antioksidan seperti vitamin E dan ferulic acid dapat melindungi kulit dari kerusakan lingkungan yang disebabkan oleh radikal bebas. Tidak hanya itu, antioksidan juga mengurangi kerusakan oksidatif pada kulit, sehingga mencegah penuaan dini.

6. Jauh-Jauh dari Jerawat

Laki-laki memegang hidungnyaPunya masalah jerawat? Niacinamide yang berduet dengan asam salisilat adalah jawaban untuk mengatasi masalah ini. Jerawat hilang—dan tidak balik lagi—wajah pun cemerlang.

7. Bebas Wajah Mengkilap

Laki-laki pakai baju poloMemiliki oily skin menjadi tantangan tersendiri. Salah pilih perawatan kulit bahkan bisa bikin tampilan mengkilap seharian. 

Dengan menggunakan serum yang mengandung zinc serta niacinamide, lo bisa menghapuskan kemilau minyak berlebih seharian. Bahkan, lo juga terbebas dari risiko clogged pores yang bikin komedo serta tempat bakteri berkembang-biak.

Lalu, bagaimana cara pilih serum yang tepat? Secara garis besar, lo harus tahu jenis kulit lo dan masalah apa yang sedang lo alami saat ini. Dengan memahami dua hal ini maka lo tahu harus mencari kandungan apa dalam serum.

Rekomendasi Serum Wajah Pria Terbaik

Kahf Brightening and Texture refining Face SerumTampil sehat maksimal dengan kulit terawat bisa lo dapatkan dengan Kahf Brightening and Texture refining Face Serum. Sebagai komitmen terhadap produk berkualitas, Kahf menghadirkan formula serum khusus untuk kulit pria. Keunggulan lainnya meliputi:

  • Mengandung vitamin E yang membantu melindungi kulit dari kerusakan oksidatif dan mengurangi tanda-tanda penuaan,
  • Mengatasi dan mencegah jerawat dengan optimal melalui salicylic acid.
  • Wajah tetap lembab dan kenyal sepanjang hari dengan bantuan hyaluronic acid.
  • Meningkatkan kecerahan dan jauh-jauh dari kulit kusam karena niacinamide. Kandungan ini juga bikin wajah lo terlihat segar sepanjang hari.

Serum dari Kahf ini tidak hanya mencerahkan, tapi juga memperbaiki tekstur alami kulit lo. Serum yang mudah meresap serta ringan ini bisa lo pakai setiap hari, pagi dan malam. Caranya juga mudah—aplikasikan setelah lo memakai Kahf All-in-One Power Toning Face Spray.

Sekarang bukan lagi waktunya untuk tampil kusam serta tidak terawat—urusan kulit bukan hanya milik wanita. Kahf hadir dengan produk inovatif khusus pria dengan Brightening and Texture Refining Face Serum. 

Kulit tetap sehat serta cerah dan hydrated sepanjang hari! Jadikan Kahf bagian dari rutinitas harian lo dan rasakan manfaat luar biasa dari serum wajah pria terbaik ini.

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X