• No products in the cart.
Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

  • No products in the cart.

Blog

Pria tersenyum membawa jaket

Polusi udara adalah bagian yang tak terhindarkan kalau lo tinggal di kota-kota tersibuk di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan lainnya. Polusi yang terus-menerus mengepung tidak hanya berdampak buruk pada kesehatan secara keseluruhan, tapi juga membahayakan kondisi kulit wajah. 

Dari kulit kusam dan kering hingga iritasi dan biang keringat, hal ini perlu mendapat perhatian khusus. Tapi lo tidak perlu khawatir karena Kahf punya solusinya. Tapi, di mana aja sih, kota sibuk di Indonesia? Yuk, cari tahu!

Kota-Kota Tersibuk di Indonesia

Padatnya kendaraan bermotor di JakartaSetiap provinsi di negara Indonesia punyapusat area yang menyokong berbagai kegiatan ekonomi serta politik dan pendidikan maupun sektor lainnya. Meskipun aktivitas industri sering menjadi kambing hitam, hal ini bukan satu-satunya penyumbang polutan di setiap kota yang sibuk. 

Contohnya saja rbanisasi, yang membuat suatu kota jadi berpenduduk lebih padat, sehingga aktivitas di dalamnya pun makin banyak. Kota yang menjadi tujuan urbanisasi biasanya juga mengalami peningkatan dalam jumlah kendaraan bermotor sehingga menyumbang angka polusi di kota tersebut.

Jakarta, misalnya, memiliki setidaknya 10 juta jiwa—yang jumlahnya meningkat hingga dua kali lipat ketika jam kerja. 

Berbagai aktivitas yang terjadi di kota megapolitan ini—mulai dari industri, sektor pariwisata, pendidikan, dan lain sebagainya—menjadikan Jakarta memiliki tingkat udara kotor yang cukup tinggi di dunia.

Tapi Jakarta bukan satu-satunya. Surabaya dan area sekitarnya yang memainkan peran penting di sektor industri juga menyumbang polusi. Asap-asap pabrik dan emisi yang disumbang industri serta kendaraan bermotor yang semakin padat menjadikan kualitas udara di kota ini memburuk.

Tidak ketinggalan, ada Bandung dengan urbanisasinya yang cepat. Kepadatan penduduk dan aktivitas industri yang terus meningkat serta kendaraan bermotor juga membuat kualitas udara di kota ini kian memburuk.

Emisi polutan terjadi karena aktivitas yang berkembagn dan semakin padat. Tidak hanya membahayakan kesehatan pernapasan, hal ini juga membuat kulit rentan terserang berbagai masalah, mulai dari kulit kering dan biang keringat hingga jerawat.

Dampak Paparan Polusi pada Kulit

Bukan hanya debu dan asap kendaraan, bahan kimia industri yang tidak tampak serta menyebar di udara mengakibatkan banyak masalah kulit, seperti:

1. Kulit Kusam

Kantong mata priaTerpapar polutan juga membuat aliran darah ke kulit berkurang. Selain membuatnya pucat tidak bercahaya, hal ini juga memicu kekusaman.

2. Peradangan Kulit

Pori-pori di wajahKulit merespons polusi dengan mengalirkan darah ke area yang terpapar, yang dapat berakibat pembengkakan. Apabila dibiarkan, kondisi ini akan menjadi eksim atau dermatitis atopik maupun masalah kulit lainnya.

3. Penyumbatan Pori-Pori

Garis-garis halus muncul di wajahPartikel kecil seperti debu sangat berpotensi menyumbat pori-pori. Ini adalah bibit-bibit munculnya komedo maupun jerawat terutama di kulit wajah.

4. Gangguan Skin Barrier

Komedo di hidungKulit wajah kita memiliki kemampuan untuk menjaga dirinya dengan baik apabila skin barrier masih berfungsi normal. Apabila terpapar polutan, terutama dari bahan kimia beracun, maka lapisan pelindung kulit juga ikut rusak. Akibatnya, kulit lo lebih rentang terhadap iritasi maupun infeksi.

5. Merusak DNA

Jerawat di pipi priaApabila polutan berhasil menembus lapisan terluar kulit, maka DNA berpotensi ikut rusak. Tanpa penanganan yang tepat, risiko kanker kulit juga semakin meningkat.

Lebih dari apa pun, polusi udara di kota besar merupakan tantangan yang nyata bagi kesehatan kulit. Makanya, penting untuk melindungi dan merawat kulit dengan tepat.

Rekomendasi Produk Perawatan Kulit dari Kahf

Pria juga perlu merawat kulit, terutama di tengah tantangan polusi dan aktivitas sehari-hari. Tapi lo tidak perlu khawatir karena Kafh dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit pria, dengan formulasi yang efektif dan praktis.

1. Kahf Face Wash

Kahf face wash berbagai varianKahf menawarkan berbagai varian face wash untuk pria, terutama untuk lo yang sering terpapar polusi dan memiliki masalah kulit. 

Berikut adalah beberapa varian yang bisa lo pertimbangkan:

Pilih varian yang cocok untuk jenis kulit agar hasil yang lo rasakan juga optimal.

2. Kahf Sunscreen

Kahf sunscreenAplikasikan sunscreen setiap hari sebelum keluar rumah dengan Kahf Triple Protection Sunscreen. Selain perlindungan dari SPF 30 PA+++, produk ini juga melembapkan kulit dengan optimal. 

Sementara itu, kalau lo harus beraktivitas di luar ruangan di siang hari, tersedia Kahf Invisible Matte Sunscreen Stick dengan SPF 50 PA++++. Tekstur ringan dan hasil akhir matte dari produk ini bikin wajah lo bebas lengket maupun minyak.

3. Kahf Body Wash

Kahf body washBersihkan tubuh dari keringat dan polusi dengan Kahf Body Wash. Tersedia dua varian dengan aroma maskulin yang menenangkan. Tidak hanya bikin badan bersih dan wangi, sabun mandi cair ini juga menjaga kelembapan setelah mandi.

Dengan memilih produk perawatan dari Kahf yang khusus untuk pria, lo dapat melindungi dan merawat kulit dari bahaya polutan kota tersibuk di Indonesia. Kahf adalah solusi menjaga kulit lo meski beraktivitas di tengah hiruk-pikuk kota besar.

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X