• No products in the cart.
Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

  • No products in the cart.

Blog

Seorang pria sedang menyemprotkan parfum tahan lama

Siapa sih, yang rela pake parfum yang wanginya cepet ilang? Udah keluar duit, masa iya wangi cuma numpang lewat? Lo pasti maunya parfum pria tahan lama yang bisa nemenin aktivitas lo seharian, kan? Gak heran kalo ketahanan parfum jadi salah satu faktor yang lo pertimbangkan pas beli parfum. 

Nah, buat lo yang aktif dan pengen harum tahan lama, ada beberapa jenis wewangian yang bisa bikin lo wangi seharian tanpa perlu khawatir kehabisan aroma. Ada juga beberapa tips juga yang bisa lo ikuti supaya wangi parfum lo lebih awet, nih. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Jenis Parfum Tahan Lama

Botol parfum transparanParfum dikategorikan menjadi beberapa kelas berdasarkan seberapa banyak minyak wangi yang terkandung di dalamnya. Ini beberapa jenis parfum yang tahan cukup lama:

Eau De Toilette (EDT)

Parfum dengan label Eau De Toilette biasanya memiliki konsentrasi wewangian sebanyak 4% hingga 8%.[1] Dengan kadar tersebut, aroma dari minyak wangi ini umumnya mampu bertahan sekitar 3-4 jam setelah lo pake.

Eau De Parfum (EDP)

Wewangian dengan label EDP punya kandungan wewangian lebih tinggi, sekitar 8% sampai 15%. Karena lebih pekat, EDP biasanya bisa bikin lo wangi sampai 8 jam dalam sekali pakai.

Tips agar Wangi Parfum Lebih Awet

Seorang pria memakai parfum di depan cerminGak harus beli EDT atau EDP dengan harga selangit untuk dapetin parfum yang awet. Lo bisa pakai cara-cara ini supaya wangi parfum lo lebih long-lasting.

1. Aplikasikan Minyak Wangi di Titik Thermal Tubuh

Gunakan parfum pria favorit lo di permukaan kulit yang jadi titik panas tubuh, seperti area pergelangan, leher, sisi siku bagian dalam, dan di lengan bagian bawah. 

Suhu tubuh yang lebih panas pada titik-titik ini bakal lebih memudahkan aroma wewangian lo lebih menyatu sama tubuh dan tahan lebih lama.

2. Gunakan Parfum dari Jarak yang Pas

Jangan asal semprot, pastiin lo pake parfum di jarak  7 cm hingga 15 cm dari badan. Penyemprotan minyak wangi dari jarak ini bakal bantu lo menciptakan hasil semprotan yang cukup lebar sehingga bisa menjangkau area kulit yang lebih luas. 

3. Hindari Menggosok Hasil Semprotan

Pernah denger mitos kalo menggosok parfum bakal bikin wanginya lebih nempel? Jangan salah! Justru kebiasaan ini malah bikin aroma minyak wangi andalan lo jadi kacau balau. 

Kalo lo pengen aroma lebih nempel, lo cukup tepuk-tepuk perlahan aja area yang baru lo semprot.

4. Aplikasikan di Kulit yang Masih Lembap

Kulit kering akan susah menyerap wangi. Coba deh pake minyak wangi setelah lo mandi atau setelah lo pake body lotion atau petroleum jelly balm, pasti harum wewangian lo bakal lebih long lasting.

Rekomendasi Parfum Pria Tahan Lama: Eau De Parfum

Bosan dengan wewangian yang cepat hilang? Coba deh dua pilihan Eau de Parfum Kahf! Aromanya yang kuat dan tahan lama bakal bikin lo percaya diri sepanjang hari.

1. Kahf Saffron Oud Eau De Parfum 100 ml

Produk Kahf Saffron Oud Eau De Parfum 100 mlParfum pria apa yang wanginya tahan lama? Lo bisa cobian aja Kahf Saffron Oud Eau De Parfum.

Wewangian ini ngasih lo kombinasi segar dari mandarin orange, sentuhan spicy dari cengeh, dan aroma earthy dari saffron yang bikin hari lo lebih berwarna dengan aroma unik. Cocok banget buat nemenin aktivitas pagi lo!

2. Kahf Revered Oud Eau De Parfum 100 ml

Produk Kahf Revered Oud Eau De Parfum 100 mlPerpaduan kayu agarwood yang eksotis, rempah amber yang hangat, dan manisnya vanila serta buah-buahan akan bawa lo pada dimensi aroma yang berbeda. Rasakan sensasi percaya diri yang membuncah sepanjang malam.

Rekomendasi Wewangian Tahan Lama: Eau De Toilette

Buat lo yang nyari wewangian tahan lama tapi dengan aroma harum yang gak terlalu kuat, lo bisa banget gunain parfum Eau De Toilette dari Kahf. Kebanyakan Eau De Toilette sih cuma tahan 3-4 jam, tapi parfum dari Kahf ini bisa bertahan sampai 12 jam, bikin lo wangi seharian tanpa repot. 

Ada apa aja rekomendasi wanginya?

1. Kahf Revered Oud Eau de Toilette 35 ml

Produk Kahf Revered Oud Eau de Toilette 35 mlParfum pria tahan lama disukai wanita ini terinspirasi dari harum menenangkan alam, yakni amber juga kayu gaharu. Dengan sinergi antara Gourmand dan Vanilla, wewangian ini juga akan membawa sehelai kenangan manis yang dibungkus dalam kemasan wewangian yang mudah lo bawa ke mana-mana.

2. Kahf True Brotherhood Eau De Toilette 35 ml

Produk Kahf True Brotherhood Eau De Toilette 35 mlLayaknya pelukan hangat dari aroma kayu manis serta tembakau, parfum pria kalem tahan lama ini akan membawamu pada suasana yang tenang juga menenangkan.

3. Kahf Invigorating Waterfall Eau De Toilette 35 ml

Produk Kahf Invigorating Waterfall Eau De Toilette 35 mlDengan sejuknya air terjun juga harumnya bunga plus citrus, parfum wangi tahan lama pria ini adalah perpaduan sempurna antara alam dan antusiasme muda. Setiap semprotan adalah undangan untuk merasakan kesegaran yang tak terbatas.

4. Kahf Humbling Forest Eau De Toilette 35 ml

Produk Kahf Humbling Forest Eau De Toilette 35 mlBayangkan lo sedang berjalan-jalan di tengah hutan yang rimbun. Udara sejuk, aroma bunga dan dedaunan hijau pohon cemara akan memenuhi indra penciuman. Parfum tahan lama pria akan bawa lo ke petualangan sensori yang tak terlupakan, menggabungkan kesegaran alam dengan keanggunan harum floral dan aromatik.

Dengan berbagai pilihan parfum pria tahan lama dari Kahf, lo gak perlu kompromi antara wangi dan daya tahan. Temuin aroma favorit lo dengan daya tahan yang lo inginkan!

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X