• No products in the cart.
Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

  • No products in the cart.

Blog

Seorang pria sedang mencuci wajah dengan sabun pencerah wajah pria

Lo tahu gak, pria itu sebenarnya lebih butuh skincare daripada wanita, lho! Terutama, skincare yang bikin muka lebih cerah. Ada banyak alasan yang mendasarinya. Jadi, jangan cuma ngandelin sabun mandi buat cuci muka! Pake deh sabun pencerah wajah pria yang bener-bener pas buat kulit lo.

Alasan Pria Butuh Skincare Pencerah Kulit

Seorang pria dengan wajah yang kusamAda beberapa alasan mengapa sebenarnya pria lebih butuh skincare pencerah daripada wanita. Jadi, jangan ragu buat mulai ngerawat kulit lo, karena skincare itu bukan cuma urusan cewek aja. 

Yuk, simak alasannya!

1. Aktivitas di Luar Ruangan Lebih Banyak

Berbicara soal gender, pria ternyata lebih banyak menghabiskan waktunya di  luar ruangan daripada wanita.[1] Hal ini terjadi karena pria ternyata lebih aktif dalam mengikuti kegiatan olahraga di luar ruangan ketimbang wanita.

Nah, kebiasaan melakukan aktivitas di luar ruangan inilah yang buat kulit pria cenderung lebih kusam. Selain karena efek debu dan polusi yang nempel di kulit, radiasi sinar matahari juga buat kulit jadi lebih gelap. Gimana nggak, sinar UV bakal memicu produksi melanin yang buat warna kulit menggelap dan nggak rata.

2. Kulit Pria Lebih Mudah Berminyak

Kulit pria itu 10% hingga 20% lebih tebal dan punya kelenjar sebaceous yang lebih aktif.[1] Dua faktor ini membuat kulit pria jadi lebih banyak memproduksi sebum. Gak hanya buat pria jadi lebih gampang kena komedo dan jerawatan, hal ini juga bikin kulit pria kelihatan kurang segar, bahkan cenderung kusam. 

3. Kulit Pria Lebih Rentan Kena Efek Negatif Sinar Matahari

Pria emang bisa bangga punya kulit yang lebih awet muda karena secara biologis kulit pria lebih tebal dan punya lebih banyak kolagen. 

Tapi, jangan lengah! Kulit pria bereaksi lebih intens terhadap sinar UV dibandingkan perempuan sehingga kulitnya mereka lebih rentan terhadap efek negatif ultraviolet, termasuk kulit yang menghitam dan tampak kurang cerah.

4. Kebiasaan Mencukur

Cukur-mencukur sih biasa buat pria. Tapi, kalau caranya salah, kulit lo bakal  jadi lebih kusam.

Teknik cukur yang terlalu kasar, kayak menggosok-gosok terus bagian mata pisau berulang kali di permukaan kulit, bisa bikin kulit lo iritasi dan peradangan. Nah, lama kelamaan, hal ini bakal buat kulit lo jadi menghitam.

Pilihan Sabun Muka Mencerahkan Wajah Pria

Kahf menghadirkan inovasi sabun muka untuk mencerahkan wajah pria yang disesuaikan untuk beragam kebutuhan kulit pria. Ini beberapa pilihannya:

1. Kahf Skin Energizing and Brightening Face Wash: Bikin Segar & Cerah

Produk Kahf Skin Energizing and Brightening Face WashSabun cuci muka Ccwok yang bagus apa? Buat penampakan kulit yang lelah, lusuh, dan kusam, Kahf Skin Energizing and Brightening Face Wash bakal kasih solusi buat lo.

Gabungan HydroBalanceTM juga teknologi Pure Cleanse di dalamnya bisa bantu membersihkan wajah hingga pori-pori terdalam, sehingga kulit lo pasti lebih bersih dari kotoran, sebum, juga debu. 

Gak hanya itu, kandungan alami ekstrak Mint dari Moroccan serta Grapefruit asal Mediterranean juga akan buat wajah lo lebih fresh dan hidup selama 6 jam.

Cara Pakai

  1. Oleskan produk ke kulit yang udah basah kemudian pijat perlahan.
  2. Setelahnya bilas dengan air sampai bersih. 
  3. Jauhi penggunaan di area mata!

2. Kahf Triple Action Oil and Comedo Defense Face Wash: Usir Minyak & Komedo

Produk Kahf Triple Action Oil and Comedo Defense Face WashSabun muka pria untuk memutihkan wajah dan menghilangkan minyak ini punya komposisi arang dan teknologi HydroBalance yang bakal bantu serap kelebihan sebum tanpa buat kulit lo dehidrasi. 

Selain itu, Kahf Triple Action Oil and Comedo Defense Face Wash juga mengandung AHA-BHA-PHA yang siap tumpas tuntas komedo tertutup hanya dalam satu minggu. 

Cara Pakai

Nggak hanya berfungsi sebagai sabun cuci muka, produk ini pun efektif lo pakai untuk maskeran dan eksfoliasi. Caranya:

  • Sabun Cuci Muka. Buat busa di tangan lalu ratakan ke wajah hingga kotoran terangkat dan cuci wajah dengan air bersih.
  • Masker. Pakai produk di wajah tanpa tambahan air selama tiga menit kemudian bilas. Hasil maksimal bisa lo dapatkan dengan pemakaian dua kali seminggu. 
  • Eksfoliasi. Usap Produk di tangan lalu balurkan ke wajah dengan gerakan memutar secara perlahan selama lima menit kemudian bilas.

3.  Kahf Oil and Acne Care Face Wash: Kontrol Minyak & Lawan Jerawat

Produk Kahf Oil and Acne Care Face WashSabun muka pria untuk memutihkan wajah dan menghilangkan jerawat ini terformulasi dengan Mediterranean Sage yang mempan mengurangi kemerahan dan iritasi jerawat. Ada juga French Cypress yang akan bebaskan wajah lo dari minyak hingga 12 jam.

Kahf Oil and Acne Care Face Wash punya teknologi HydroBlanace, jadi nggak akan buat kulit lo ketarik dan kering. 

Cara Pakai

  1. Gunakan air hangat untuk bilas wajah agar pori-pori terbuka. 
  2. Selanjutnya gunakan produk selama 30 detik kemudian bersihkan dengan air dingin.

4. Kahf Gentle Exfoliating Face Scrub: Lawan Noda Hitam & Kusam

Produk Kahf Gentle Exfoliating Face ScrubKahf Gentle Exfoliating Face Scrub jadi salah satu sabun pemutih wajah pria paling ampuh untuk atasi noda hitam dan muka kusam. 

Korean Ginsengnya bakal bantu ngeblur noda hitam dan bikin wajah yang kusam jadi lebih cerah. Plus, Hydra Silica Scrub dan Brazilian Coffeenya siap ngeratain tekstur kulit dan angkat sel-sel kulit mati.

Cara Pakai

  1. Mulai dengan basahi wajah.
  2. Oleskan produk pelan-pelan, lalu bersihkan sisa produk dengan air.

Yuk, mulai perawatan wajah lo sekarang dengan sabun pencerah wajah pria dari Kahf! Kulit cerah dan sehat bukan lagi sekadar mimpi!

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X