• No products in the cart.
Welcome
Advertising is the way great brands get to be great brands.
We Are Awesome Folow Us

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

NEW: Kahf Sunscreen Stick & Sunscreen Moisturizer

  • No products in the cart.

Blog

tetesan niacinamide

Masalah kulit yang cukup beragam bisa terjadi pada siapa saja. Niacinamide menjadi salah satu bahan aktif populer untuk skincare routines, terutama karena kemampuannya yang palugada dalam merawat kulit wajah lo. 

Tapi kenapa lo membutuhkannya? Temukan keajaiban bahan aktif niacinamide dan bagaimana bahan ini bisa menyehatkan kulit lo!

Mengenal Niacinamide, Holy Grail Ingredient dalam Skincare

Gelembung air yang berkaitanKulit membutuhkan vitamin yang memadai agar tetap sehat, segar, dan bersinar. Salah satu yang dibutuhkan adalah vitamin B3. Bentuk aktif dari vitamin ini adalah niacinamide atau yang juga populer dengan nama nicotinamide. 

Vitamin ini larut dalam air sehingga efektif dalam mengatasi berbagai masalah kulit tanpa menimbulkan masalah lainnya, termasuk iritasi. Niacinamide bekerja di level seluler sehingga kesehatan sel-sel kulit terjaga. 

Bahkan bahan aktif ini menjadi komponen utama dalam memperbaiki kerusakan serta mengurangi stres oksidatif. Stres oksidatif sendiri dapat mengakibatkan penuaan dini apabila tidak mendapat penanganan yang tepat.

Hal ajaib lain yang ditawarkan oleh bahan aktif ini adalah mengurangi hiperpigmentasi, seperti bintik kehitaman atau warna kulit yang tidak merata karena paparan sinar UV. 

Sambil memperbaiki skin barrier, niacinamide efektif dalam mengurangi inflamasi serta meningkatkan produksi kolagen. Makanya, pemakaian rutin serum wajah pria yang mengandung bahan aktif ini bikin wajah halus dan jauh dari kerutan maupun garis-garis penuaan.

Manfaat Niacinamide dalam Produk Perawatan Wajah Pria

Bentuk aktif dari vitamin B3 ini menawarkan banyak sekali manfaat untuk kesehatan kulit. Menariknya, lo bisa merasakan kebaikannya tanpa khawatir bikin iritasi. 

Berikut adalah keajaiban utama yang bisa lo nikmati dengan mengintegrasikan niacinamide ke skincare routines lo:

1. Mengurangi Peradangan Kulit

kulit radangPolusi yang merajalela dan aktivitas harian yang padat seringkali membuat kulit meradang hingga iritasi. Niacinamide hadir untuk membantu lo mengatasi masalah ini. Iritasi dan inflamasi relatif cepat reda dengan bahan aktif ini. 

Makanya, niacinamide cocok untuk berbagai jenis kulit, termasuk kulit sensitif, berjerawat, atau rosacea.

2. Kulit Kencang dan Mulus

Pria ganteng dengan wajah mulusDengan memperbaiki skin barrier, niacinamide memungkinkan lo memiliki tampilan pori-pori yang lebih kecil. Hal ini bikin wajah lo tampak halus dan kencang.

3. Mengatasi Noda Hitam

Pria mengoleskan krim di wajahnyaSinar UV yang berinteraksi langsung dengan kulit lo adalah salah satu biang keladi bintik-bintik hitam yang mengganggu. 

Tidak hanya itu, paparan ini bikin lo terlihat lebih cepat tua karena elastisitas kulit yang rusak. Keberadaan niacinamide membantu lo mengatasi hal tersebut, tentu dengan penggunaan rutin.

4. Mengontrol Produksi Minyak

Pria menunjuk mukanyaNiacinamide juga menjadi solusi ideal untuk pria dengan kulit berminyak. Bahan aktif ini dengan efektif menyeimbangkan produksi sebum sehingga kulit lo segar dan bebas kilap sepanjang hari sekaligus mengurangi risiko clogged pores.

5. Kulit Sehat

Pria menerapkan skincareSalah satu keajaiban yang niacinamide miliki adalah kemampuan meratakan warna kulit dan mengurangi hiperpigmentasi. Hal ini terjadi karena bahan aktif ini menghambat perpindahan melanin ke sel-sel kulit. Dengan begitu, bintik hitam hilang dan kulit lebih cerah serta sehat secara keseluruhan.

Dapatkan Kulit Cerah dan Sehat dengan Kahf Face Serum

Kahf Face SerumAtasi noda hitam di wajah dan tampil lebih percaya diri dengan mengintegrasikan Kahf Face Serum ke rutinitas perawatan kulit lo. 

Serum ini bekerja dengan aktif dan efektif melawan berbagai tanda-tanda penuaan serta menghindarkan lo dari look yang kusam. Formula ringan namun kuat membuat serum ini efektif mencerahkan kulit pria dalam dua minggu pemakaian.

Mengandung 7% niacinamide dan alpha arbutin, Kahf efektif dalam bikin wajah lo lebih segar dan cerah. Peptide dan arctic algae di dalamnya juga berkontribusi dalam mengencangkan kulit serta melawan berbagai tanda penuaan, terutama karena paparan elemen di luar ruangan. 

Dengan penggunaan rutin, lo tidak hanya mendapatkan wajah cerah yang sehat, tapi juga lembap serta antikilap sepanjang hari. Dapatkan hasil terbaik dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Cuci muka dengan Kahf Face Wash dan pastikan lo mengeringkannya dengan baik.
  2. Semprotkan Kahf Face Spray untuk mempersiapkan kulit dan mengembalikan pH alami kulit yang terbilas karena cuci muka.
  3. Ambil tiga pump Kahf Face Serum dan aplikasikan ke seluruh wajah termasuk leher. Tepuk-tepuk ringan agar terserap dengan baik.
  4. Setelah menyerap dan kering, lindungi kulit wajah lo dengan Kahf Sunscreen yang mengandung moisturizer.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, lo sudah siap beraktivitas dengan aman meskipun berada di luar ruangan seharian. Konsistensi menjadi kunci utama untuk mendapatkan kulit sehat terawat.

Mengintegrasikan bahan aktif niacinamide adalah langkah cerdas untuk kulit cerah dan sehat serta bebas masalah. Noda hitam tidak akan mendekati lo dan minyak berlebih juga teratasi dengan baik. 

Formulanya khusus dirancang untuk pria serta aman untuk kulit sensitif—skincare Kahf sudah mendapat sertifikat halal sehingga lo bisa memakainya dengan aman.  Lebih dari apa pun, Kahf Brightening and Texture Refining Face Serum menawarkan niacinamide yang lo butuhkan. Coba sekarang dan lihat perbedaannya!

Comments ( 0 )

Write a Comment

LEAVE A COMMENT

X